5 Hal Penting Agar Ruang Tamu Minimalis Tetap Nyaman

Makin terbatasnya lahan secara khusus di kota-kota besar, membikin hunian dengan gaya minimalis menjadi alternatif yang ideal bagi masyarakat modern. Walaupun seperti itu, terbatasnya ruangan tidak langsung membikin Anda tidak dapat menghasilkan ruang tetamu cita-cita. Tetamu Anda malah dapat konsisten merasa nyaman meskipun ruang tetamu Anda tidak luas.


Yang paling gampang Anda lakukan yaitu dengan mengaplikasikan jasa desainer interior andal, dan meniru lima hal penting berikut untuk menghasilkan ruang tetamu yang nyaman dan ramah bagi tetamu.

1.Sediakan kipas angin


Eksistensi kipas angin amat penting, apalagi sekiranya Anda tidak mempunyai AC atau pendingin ruangan. Kipas angin dapat menggantikan tugas AC, dengan tenaga listrik yang lebih relatif murah.

Pastikan kipas angin Anda mempunyai fitur berputar supaya angin dapat lebih merata. Jangan lupa untuk membersihkan kipas angin secara terstruktur  sebab umumnya kipas angin gampang sekali kumal.

Anda bisa menemukan kipas angin dengan tenaga listrik relatif murah dengan berkunjung ke web Dekoruma. Kipas angin yang dipasarkan di Dekoruma tak cuma fungsional tapi juga tersedia dengan beraneka tipe contoh untuk disesuaikan dengan desain ruangan.

2. Tempatkan tempat duduk tetamu yang empuk

Sebisa mungkin, pilihlah tempat duduk tetamu sejenis sofa reguler atau sofa bed. Mengapa? Sebab keduanya mempunyai lapisan busa tebal dan relatif lebih nyaman dikala diduduki. Adanya sandaran pada tangan dan punggung juga dapat menjadi skor plus pada sofa yang akan dipilih nantinya. seperti anda bisa menyediakan kursi tamu yang dapat anda lakukan di ruang tamu bila anda mendapatkan tetamu supaya temu tersebut bisa lebih nyaman bila tetamu kerumah anda.

Kecuali itu, Anda juga sebaiknya menyiapkan sejumlah tempat duduk serbaguna atau yang dapat dilipat.  ini untuk antisipasi sekiranya terbukti Anda menerima jumlah tetamu di luar hari-hari umumnya. 

3. Pasang hiasan dinding dan meja

Hiasan yang Anda letakkan di ruang tetamu secara tidak lantas dapat membikin mereka lebih nyaman. Jikalau Anda cakap memberikan mereka "tontonan" yang menarik selama berkunjung, mereka akan merasa nyaman.

Hiasan yang diaplikasikan ini dapat berupa hiasan dinding atau meja. Untuk dinding, beraneka kaligrafi dan foto berbingkai dapat menjadi alternatif. Meskipun untuk hiasan meja, tanaman hias dapat jadi alternatif.

4. Buka lebar jendela

Jikalau Anda mempunyai jendela di ruang tetamu, buka jendela lebar-lebar supaya tetamu yang datang dapat menemukan panorama lain. Akan lebih baik lagi sekiranya jendela yang terbuka hal yang demikian menghadap ke taman luar rumah.

Panorama luar yang dapat diamati melewati jendela ini akan membikin tetamu lebih nyaman sebab pandangannya tak terbatas di ruang tetamu yang sempit.

5. Keluarkan koleksi buku

Anda tidak mungkin terus berbincang dengan tetamu selama absensinya di rumah. Ada kalanya, Anda meninggalkannya sendiri di ruang tetamu untuk kebutuhan tertentu. Demi menjaga kenyamanannya di rumah Anda, cobalah mengeluarkan koleksi buku dan memindahkannya ke ruang tetamu.  ini dapat dilaksanakan dengan sistem meletakkan rak buku di ruang tetamu, memasang rak buku di dinding, atau menumpuk buku di atas meja.

Bagi tetamu yang memang gemar membaca, buku ini akan membikin mereka lebih santai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Di Kudus Ada Sewa Bus Medium Murah 2019